Sabtu, 26 November 2016

Dibully Netizen Operasi Plastik, Komentar Ussy Sulistiawaty Ini Mengejutkan

Istri pembawa acara Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty kerap tak terdengar kabar yang menghebohkan. Tetapi, kini sebuah fotonya di akun Instagram @duludankini bikin heboh netizen.



Pasalnya, dalam akun tersebut foto Ussy ketika masa sekolah dibandingkan dengan fotonya di masa kini.

Memang banyak netizen yang mengomentari foto tersebut.

Yang jadi perhatian seorang netizen tiba-tiba berkomentar bahwa Ussy hanya mau dipuji dan tidak terima dibilang operasi plastik.

"Jgn koment yg aneh2, nie org maunya cuma dipuji, ga siap klo ada yg bilang diopras," tulis akun
@widyapram.

Rupanya komentar seorang netizen tersebut balik dikomentari oleh akun Ussy @ussypratama dengan bijak bahwa tak seperti yang dikatakan itu.

"@wiedyapram mba klo saya opras saya ga segan utk bilang yes, ga ada yg salah klo org mau opras, saya happy liat org cantik, tapi ya kalo emank ga opras piye tohh, utk yg lain makasii banyak komennya, saya ga merasa cantik , cuma memang saya bersyukur hidup saya tentram2 aja, jd saya komen td bukan krn mau dipuji tp memang keadaan sebenernya, makasiii smuaaa. cantik ga akan abadi makin lama makin tua keriput smua sama, yg penting hati dan sikap kita smua tetep berusaha baik. walau ga smua org akan liat kebaikan itu, klo udah benci kita mau baik tetep salah, kalo udah cinta kita salah akan tetap bener" tulis Ussy Sulistiawaty

Dalam komentar yang lain, Ussy juga membalasnya bahwa bibirnya sebenarnya besar di bawah, tetapi ia mengakalinya dengan menggunakan teknik lipstik agar terlihat s3ksi.

Namun, netizen lain mengomentari bahwa sejak dahulu wajahnya tak banyak yang berubah.

@angeltm88 "gak ada oplas.. dia memang cantik dari kecil..."

@ethafirman "Temen SMP gw nih, dr dulu emang udah cantik ko"

@ernipuspacarol "Kl uci dr dlu jaman smip id cantik kok...aku tmn smip dia dlu...jd tau kl dia emang bnr2 cantik....miss u uci..."

@widya.dafarafi "Bagus mbk ussy itu namanya kemajuan sll terawat drpd dlu cantik skrg jelek ini menandakan mbk ussy hidupnya sukses" (*)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dibully Netizen Operasi Plastik, Komentar Ussy Sulistiawaty Ini Mengejutkan

0 komentar:

Poskan Komentar