Rabu, 28 Desember 2016

5 Hari Menahan Nyeri, Pria Ini Terkejut Melihat Benda Misterius di Bawah Lidahnya

Seorang pria merasakan ada sesuatu yang tidak benar terjadi pada mulutnya, tepatnya rahang bagian bawahnya. Pria tersebut telah merasakan sakit kurang lebih selama 5 hari lamanya. Sangat tidak nyaman sekali untuk aktivitas.



Berdasarkan pada sumber yang dilansir di Tribunnews.com, pria tersebut bernama Brandon Douglas. Pria tersebut pernah berprofesi sebagai tentara angkatan laut tersebut merasakan kesakitan sampai 5 hari berturut-turu. Dan pada hari ke 5, ia merasakan akan ada sesuatu yang ingin keluar dari rahang yang terdapat di balik lidahnya.

Sontak Douglas penasaran, kemudian dia pergi ke kamar mandi dan berkaca. Dia juga merekam keanehan yang terjadi pada area bawah lidahnya. Ada benda misterius yang seakan ‘mendobrak’ keluar dari rahangnya. Kejadian tersebut dilakukannya setelah ia sarapan.

Ia membuka mulutnya perlahan dan merekam apa yang ada di dalamnya menggunakan ponselnya. Douglas merekam apa yang terjadi di dalam mulutnya. Ia melihat ada benda keras dan panjang yang keluar dari bawah lidahnya. Benda misterius tersebut berwarna kekuningan dan keluar secara perlahan.

Video tersebut akhirnya diunggah oleh Douglas an telah ditonton sebanyak 984.000. Video berdurasi 30 detik tersebut mendapatkan respon yang cukup beragam dari netizen. Ada yang merespon dengan jijik ataupun juga ketakutan.

Meskipun begitu, ada sebagian yang merasa hal tersebut sangat wajar sekali terjadi kepada semua orang. Oleh karena itulah beberapa netizen mengharapkan untuk waspada.

Berdasarkan dokter, kejaaian yang dialami Douglas tersebut seperti halnya batu ginjal dan namanya adalah batu lidah. Untung saja, batu lidah tersebut keluar sendiri jadi tidak perlu untuk dioperasi. Setiap orang memiliki gejala yang berbeda. Oleh sebab itulah kita semua perlu untuk berwaspada.

Apakah Anda penasaran dengan video dari Douglas ini? yuk intip di sini.


0 Komentar 5 Hari Menahan Nyeri, Pria Ini Terkejut Melihat Benda Misterius di Bawah Lidahnya

Posting Komentar

Back To Top