Media Online Islam dan Berita

Minggu, 04 Desember 2016

SUBHANALLAH.. ALLAHUAKBAR... Beredar Video Tenda Roboh, Awan Gelap dan Angin Kencang di Aksi 412

IslamViaBerita - Sebuah video yang menunjukkan situasi aksi 4 Desember di Jakarta dalam keadaan mendung dan angin kencang. Video yang diunggah ke Youtube dengan judul: Allahu Akbar! Aksi Parade 412 Dihantam Angin Puting Beliung ini memperlihatkan sampah beterbangan dihantam angin yang berputar-putar dan langit terlihat gelap.



Orang-orang berjalan dari beberapa di antara mereka membawa bendera merah putih. Tidak hanya itu, pohon-pohon besar bergoyang dan suara deru angin terdengar jelas di video. Tenda putih yang bersusun terbang diterpa angin, nyaris menimpa seorang pria. Untungnya ia berhasil menghindar.

FOTO udara aksi 'Kita Indonesia', di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (4/12/2016).

Sebelumnya, Aksi Kita Indonesia yang berlangsung di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat dianggap untuk menyempurnakan aksi 2 Desember."Kita mau menyempurnakan aksi itu," ucap Ketua DPP Partai Nasdem, Martin Manurung saat dihubungi Minggu (4/12/2016).

Penyempurnaan yang dimaksud Martin yakni dengan menunjukkan keberagaman Indonesia. Aksi 4 Desember diikuti berbagai suku, agama, dan golongan. Martin memuji aksi 2 Desember yang berlangsung damai dan aman.

Dia membantah aksi 4 Desember ini, merupakan aksi tandingan 2 Desember.
"Secara jelas kita beri apresiasi kepada aksi 2 Desember yang berlangsung damai, aman, dan menunjukan Indonesia damai," ucap Martin.

Berbagai macam kesenian dan kebudayaan ditampilkan, saat acara Kita Indonesia yang diinisiasi partai politik pendukung Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla.



loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SUBHANALLAH.. ALLAHUAKBAR... Beredar Video Tenda Roboh, Awan Gelap dan Angin Kencang di Aksi 412

0 komentar:

Posting Komentar