Jumat, 06 Januari 2017

Bikin Kaget, Sebelum Perampokan Sadis Pulomas Kezia Karamoy Sempat Berpose Dengan Salah Satu Korban

Baru-baru ini Indonesia gempar soal kasus perampokan disertai pembunuhan yang terjadi di JL. Pulomas Utara, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur.



Sontak saja kasus ini pun langsung membuat geger warga sekitar karena selain harta dijarah oleh perampok, akan tetapi hampir semua penghuni rumah pun tewas setelah dibunuh oleh para perampok bersenjata tersebut. Sekitar ada enam korban meninggal dunia dengan keadaan mengenaskan. Namun siapa sangka, salah satu korban, Gemma, ternyata sempat berfoto bersama artis cantik Kezia Karamoy.

baca juga:10 Fakta Mengejutkan Pembunuhan Sadis di Pulomas, Dekat Jokowi, Istri Ketiga Model Cantik

Di salah satu unggahan foto Instagram miliknya, Gemma tampak memamerkan foto dirinya bersama mantan member Cherry Belle tersebut. Dalam foto tersebut, Gemma terlihat begitu antusias dan bahagia bisa berfoto bersama sang idola. Senyum manis pun tak luput dari wajah Kezia.


Melihat foto Gemma dan Kezia, tak sedikit netter yang langsung memberi tag ke akun adik Angel Karamoy tersebut. Tak lupa sebagian netter lainnya mendoakan agar keluarga Gemma bisa sabar dan ikhlas menghadapi cobaan tersebut.

“Kak @ItsKesiaKaramoy Dia orng yg prnah Foto sma kakak…. yg sekarang udh gk ada…” tulis salah seorang netter. “In memoriam @itskeziakaramoy,” sahut netter lain. “Semoga di trima di sisi Allah y anak” cantik,” tambah netter lainnya.

Salah satu korban pembunuhan lainnya tersebut, Diona Arika, ternyata adalah teman putra Krisdayanti, Azriel Hermansyah. Keduanya merupakan teman satu sekolah di SMA Bakti Mulya 400. Tak heran, kepergian Diona pun membuat hati Azriel ikut berduka. Ia sempat mengungkap kenangan terakhir bersama sang teman semasa sekolah. (swadeka.com)

0 Komentar Bikin Kaget, Sebelum Perampokan Sadis Pulomas Kezia Karamoy Sempat Berpose Dengan Salah Satu Korban

Posting Komentar

Back To Top