Jumat, 27 Januari 2017

Gara-Gara Hina Ulama Besar, Uus DIPECAT Inbox dan OVJ. Begini Nasibnya Sekarang

 Sahabat medianda Memang tidak mudah menjadi seorang publik figur, selain harus menyiapkan mentalnya untuk menerima segala resiko yang mungkin bisa saja menerpanya. Seorang artis harus mampu menjadi teladan yang baik bagi fansnya, tidak bicara ngawur, tidak memprovokasi dalam hal kebencian dan keburukan, serta mampu mengajak orang-orang yang mengidolakannya menjadi lebih baik.



Tidak seperti artis baru yang satu ini, dia dikenal lewat ajang Stand Up Comedy Indonesia, kemudian mengisi acara musik hingga main film. Sayangnya Uus tidak bisa menjaga etikanya dalam bersikap dimedia.

Melalui akun twitternya, dia menghujat salah satu Ulama’ yang saat ini namanya begitu disegani. Uus telah melecehkan salah satu ulama besar indonesia dengan lawakannya yang garing itu.

Akibat perbuatannya itu banyak netizen yang mendoakan agar karir Uus kelar. Dan ternyata do’a netizen diijabah, entah disebabkan takut acaranya turun rating atau memang menejemen tidak suka dengan sikap pemainnya, OVJ dan INBOX telah MEMECAT pria berkepala plontos tersebut.


Hal itu diketahui dari cuitannya yang seolah menunjukan dirinya telah kehilangan pekerjaan. Setelah perseteruannya dengan netizen di Twitter semakin sengit, Uus akhirnya menuliskan dua tweet yang mengejutkan banyak pihak.

“Hari ini fix banget pengangguran :))” tulis Uus lagi di Twitter miliknya.

Namun rupanya hal ini tidak menyurutkan kekesalan netizen, terkait dugaan penghinaan terhadap Habib Rizieq yang dilakukan oleh Uus.

“@Uus__ karna udh sepih job makanya cari sensasi dgn menjelek”kan ulama, , habis bakatnya kurng si, jd harus cari sensasi trs, ciyan uiy ­čśé” kata @ayu_ningsih9.

“@uus__ bukan kah itu yang lo mau … Karena gak mungkin ada reaksi tanpa ada aksi.. Dan selamat atas semua aksi bodoh lo… BERPRESTASI­čĹĆ­čĹĆ” tulis @RabahBinIsmed.

“@Uus__ doa ulama yg anda hujat itu di amini oleh jutaan orang umat islam dgn ikhlas, sementara kebencian anda diamini siapa?” kata ‏@ungku_ungku.

Semoga peristiwa tersebut bisa menjadikan pelajaran berharga bagi siapa saja.



Sumber:dakwahmedia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gara-Gara Hina Ulama Besar, Uus DIPECAT Inbox dan OVJ. Begini Nasibnya Sekarang

0 komentar:

Poskan Komentar