Minggu, 29 Januari 2017

Heboh...!!! Ditemukan Pintu Kerajaan Nyi Roro Kidul, Penampakan Yang Sangat Jelas!

Percaya atau tidak, banyak kalangan mempercayai adanya istana laut pantai selatan yang
merupakan kerajaan gaib Ratu Kidul atau sering dipanggil Nyai Roro Kidul.



Tak hanya masyarakat Yogyakarta, pihak keraton pun disebut-sebut menjalin hubungan dengan penguasa pantai selatan untuk melenggengkan kekuasaan sejak berdirinya Keraton Mataram. Ada hubungan antara keraton Jogja dan kerajaan gaib Ratu Kidul sebagai penguasa Samudera Hindia.


Nah, itu sebabnya setiap satu tahun sekali pasti ada tradisi upacara larung sesaji sebagai bentuk penghormatan kepada sang penjaga samudera. Hmmm, mistis sekali bukan?

Meski terkesan angker, wingit dan misterius, tapi sebetulnya Jogjakarta sangat menarik. Tradisi dan budaya leluhur yang masih dijunjung tinggi justru menjadi daya tarik turis asing untuk mengagendakan wisata dan liburan di Kota Gudeg.

Dalam sebuah tayangan acara televisi DUA DUNIA Trans 7, diungkapkan penampakan gerbang istana kerajaan gaib laut pantai selatan. Bentuknya megah, menjulang tinggi yang bertahtakan emas dan intan.

Bayangkan bila Istana Kepresidenan di Jakarta bentuknya megah yang dibuat dari emas dan intan. Betapa luar biasanya Indonesia. Hehe.

Pintu gerbang gaib laut kidul secara nyata berlokasi tepat di garis lurus situs batu cempuri peninggalan Raden Danang Sutawijaya bergelar Panembahan Senopati di kawasan Pantai Parangkusumo. Sebuah kawasan objek wisata yang belakangan dikenal dengan prostitusinya. Katanya sih ada banyak PSK mangkal, tapi saya sendiri belum pernah ke sana.
Kalau pantai prangtritis sudah sangat sering. Ada sedikit cerita mistis saat saya berkunjung ke parangtritis. Sepulang dari sana, saya menginap di hotel melati bertarif murah meriah. Saya mimpi diikuti dua bangsa gaib dari pantai parangtritis, laki-laki dan perempuan. Ah, sudahlah.

Kembali ke topik. "samar-samar terlihat, melebar, warnanya putih. Dari kecil lama-lama jadi gede panjang. Saya bisa lihat dari pinggiran pantai saja," kata Neshia Sylvia, host Dua Dunia Trans 7 saat mata batinnya dibuka Ki Kusumo Nur Bekti.

Penasaran dengan penampakan pintu gerbang istana kerajaan gaib laut pantai selatan yang dikuasai Ratu Kidul? Ini dia hasil lukisan gaib Jalak Paningal, pelukis gaib.

0 Komentar Heboh...!!! Ditemukan Pintu Kerajaan Nyi Roro Kidul, Penampakan Yang Sangat Jelas!

Posting Komentar

Back To Top