Senin, 02 Januari 2017

INFORMASI KESEHATAN PALING HEBOH..!! TOLONG BANTU SHARE... Bila Anda Melihat Anak Anda Duduk Dalam Posisi W Segera Larang !!! Ini Alasannya...

Beberapa orang tua atau Anda tentu banyak menjumpai seseorang anak duduk bersila membuat huruf W. Bahkan juga anak-anak ini mampu duduk bersila seperti itu hingga berjam-jam karena sedang bermain.



Tetapi informasi ini harus Anda perhatikan. Sebab duduk semacam itu banyak kurang dipahami karena ada dampak buruk atau negatif.

Dilansir nspt4kids.com/parenting dan infoherbalis.com kalau duduk seperti ini bisa mengakibatkan perputaran pinggul dalam dan predisposisi, dan berkembangnya permasalahan ortopedi yang serius. membenarkan :

Terlebih lagi, posisi ini dapat mengakibatkan deformasi otot dan kontraksi, dan perkembangan tulang yang tidak benar.

Bahkan juga, tiap-tiap ortopedi profesional akan memperingatkan Anda tidak untuk membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti ini.

Dalam posisi ini, dampak gravitasi melebihi pusat gravitasi badan dasar, hingga otot-otot badan tidak bisa menjaga keseimbangan badan dengan cara normal.

Cara termudah untuk mencegah komplikasi yaitu untuk mencegah duduk dalam posisi ini menjadi kebiasaan.

Oleh karena itu, janganlah dibiarkan anak-anak Anda untuk duduk dalam posisi ini, namun coba dan berikan motivasi mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) , atau mungkin saja saling silang (bersila).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Poskan Komentar