Media Islami Indonesia

Media Online Islam dan Berita

Sabtu, 14 Januari 2017

Naudzubillahmindzalik.. Baru Ijab Qobul 10 menit Kelakuan Mempelai Laki-laki Udah berbuat Ini Aja Terhadap mempelai Wanita Miris..

Kehidupan berumah tangga memang tak seberat yang dipikirkan, namun juga tak seringan yang dilihat orang. Jadi seorang istri maupun jadi seorang suami, punyai hak dan kewajiban semasing. Dasarnya seseorang suami sebagai imam dalam keluarga, jadi dituntut lebih bisa mengayomi dan memberi contoh serta membimbing istri dan anaknya nanti.



Karena bahtera kehidupan berumah tangga akan penuh liku dan cobaan. Wajar bila ada pertikaian suami istri, sebab naik turunnya kehidupan satu hubungan rumah tangga bisa mempererat hubungan kasih. Jika perselisihan bisa dikerjakan dengan baik.

Namun lihat yang dihadapi seseorang wanita ini. Baru saja menikah, ia juga peroleh perlakuan buruk dari suaminya. Ditulis laman Mirror. co. uk, seorang suami memukul istrinya di depan sebagian orang saat pernikahan. Sontak hal ini dapat mengagetkan beberapa tamu undangan. Walau sebenarnya, baru 15 menit setelah sang suami mengucap janji suci pernikahan, sang pengantin pria kerjakan hal yang menyedihkan. Dimana pria ini tega berbuat kasar pada istrinya di depan beberapa undangan.

Awalannya semua jalan normal bahkan romantis. Pengantin pria tampak menyuapi istrinya dengan kue pernikahan. Tampak raut riang si istri dengan ritual itu. Dan si istri cobalah buat bikin lelucon kecil untuk suaminya. Saat giliran mempelai wanita menyuapi suaminya, dengan bercanda ia menarik sendok dari mulut sang suami.

Nampak candaan itu diulang berkali-kali. Tetapi sayang sang suami kelihatannya tak saksikan segi humor dari tingkah istrinya. Ia mendadak hilang kesabaran dan menampar sendok kue tadi dengan keras hingga terlempar jauh.

Sang istri tampak terbengong bingung. Sang suamipun akhirnya salah tingkah karena berbuat kasar di depan sebagian undangan.

Hasil gambar untuk masih-dalam-suasana-pesta-pernikahan
Seperti ini momen yang pernah terekam kamera itu,
Netizen yang melihat video dari Turki ini banyak berkomentar pedas.
Mereka mengkuatirkan hari esok si wanita yang bertemumikan lelaki kasar.
“Jika saya bapaknya wanita itu, pria itu bakal kuhajar, ” seorang netizen berkomentar berang.

Komentar yang lain bernada sarkastis, “Selamat. Semoga mujur dengan pasanganmu…”.
Sesaat yang lain berujar, “Ini membuatku demikian sedih. ” Didepan orang ramai berani sekian, terlebih cuma berdua. "

Semoga akhi sebagai imam atas tulung rusuk samping kiri, dapat memahami bila tulang rusuk itu gampang patah. Jadi bimbinglah dengan kelembutan hati serta pengertian.
loading...

0 Komentar Naudzubillahmindzalik.. Baru Ijab Qobul 10 menit Kelakuan Mempelai Laki-laki Udah berbuat Ini Aja Terhadap mempelai Wanita Miris..

Posting Komentar

Back To Top