Rabu, 25 Januari 2017

Video: Mimpi Bertemu Nabi, Remaja yang Terbaring Sakit Ini Terus-menerus Menyebut Nabi Muhammad, Yang Terjadi Selanjutnya Bikin Heboh!!

Salah satu bukti cinta kepada Allah adalah dengan mencintai dan mengikuti anjuran Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Meski demikian, kadar kecintaan seorang muslim akan berbeda dengan muslim lainnya mengingat Rasulullah tak hadir sejaman dengan kita.



Namun patutlah seorang muslim untuk iri ketika mendapati orang lain bisa begitu mencintai Allah dan Rasul-Nya hingga terbawa sampai mimpi. Itu juga yang terlihat dalam sebuah video yang tersebar di media Facebook.

Dalam video berdurasi 8 menit lebih yang diunggah oleh akun Ukty M tersebut nampak seorang remaja tengah berbaring dengan tangan kanan yang dibalut perban. Diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi di sebuah rumah sakit yang berada di Chechnya.

Meski matanya terpejam dan seperti tengah tidur, namun ia mengigau. Nampak remaja berbaju biru tersebut di awal video langsung mengumandangkan adzan dengan sangat jelas. Setelah itu ia kemudian melakukan gerakan dan bacaan layaknya sedang sholat.

Dengan dibantu oleh orang yang ada di sisinya, remaja ini berusaha untuk melakukan isyarat ruku dan sujud dengan menaikkan kepala. Prosesi shalat itu pun diakhiri dengan salam sembari matanya tetap terpejam.

Yang sangat menyentuh dari video tersebut adalah ketika ia memanggil-manggil Nabi Muhammad dan mengangkat salah satu tangannya seakan tak ingin ditinggalkan. Ia pun menoleh ke kanan dan ke kiri mencari sosok Nabi Muhammad. Tampak raut wajahnya begitu sedih sembari terus menyebut Nabi terakhir tersebut.

Pria yang sedari tadi duduk di sampingnya berusaha membangunkan dan tak beberapa lama, remaja itupun terbangun dan tidak lagi memanggil-manggil Rasulullah. Yang ada hanyalah keringat yang bercucuran dan kemudian dibersihkan oleh orang yang mendampinginya.

Melihat video yang mengharukan itu, sejumlah netizen lantas ikut berkomentar. Salah satunya seperti akun Sity Aisyah yang menulis, “Begitu beruntungnya anak ini ukty mutiara.”

Sementara Dinu Mauludin berkomentar, “Insyaallah mudah-mudahan benar adanya kalau Allah berkehendak apapun bisa terjadi Amin ya Robbal Alamin.”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Poskan Komentar