Media Islami Indonesia

Media Online Islam dan Berita

Jumat, 03 Februari 2017

Masih Ingat Caisar Si Raja 'Joged'? Begini Kisah Cintanya Yang Ia Ceritakan Dan Membuat Banyak Orang Tersentuh!!

Caisar sudah mempersunting Indadari, janda beranak satu dari perkawinan dengan pesinetron Lucky Hakim.
Pasangan ini menikah di Lampung.



Dipertemukan takdir sekitar tujuh bulan lalu di studio Trans TV. Saat komunitas The Hijab Cabaret asuhan Indadari mengisi acara di stasiun televisi itu, secara kebetulan, Caisar juga ada di acara yang sama. Perkenalan pun terjalin. Indadari memberikan kartu namanya kepada Caisar.

"Besoknya dia mulai meneleponku, seperti waktu salat. Sehari bisa lima kali," kenang Indadari.

Dua hari intens berkomunikasi, Caisar langsung mendatangi rumah Indadari dan berusaha menemui orang tuanya! OMG! "Jujur kali pertama orang tuaku enggak setuju. Karena mereka maunya aku menikah dengan ustaz."

Indadari sendiri juga tidak luluh begitu saja. Perlu waktu dua bulan sampai hatinya luluh. Itu pun karena putrinya, Nokia, telanjur jatuh cinta pada Caisar dan berkata kepada bundanya, "Bunda, ayah Nokia Oom Caisar saja."

Indadari menjelaskan, "Biasanya Nokia itu susah dekat dengan teman-teman saya sebelumnya. Tapi dengan Caisar, kok mudah sekali dekat. Jadi saya berpikir, berarti ada sesuatu yang berbeda dari sosok Caisar. Perlahan saya berusaha mengenal dan mendalaminya, sampai saya benar-benar luluh."

Perlahan Indadari juga meyakinkan orang tuanya, agar tidak melihat Caisar dari luarnya, melainkan hatinya.

"Buatku Caisar itu pejoget berhati ustaz. Luarnya boleh begitu, tetapi dalamnya dia lelaki soleh. Aku memberikan pengertian kepada orang tua. Dia mungkin bukan ustaz, tapi insya Allah enggak kalah akhlaknya daripada ustaz," bilang Indadari yang bercerai dari Lucky Hakim empat tahun lalu.

Ia mensyukuri pernikahan keduanya dengan Caisar. Yakin pilihannya kali ini tak salah. "Alhamdulillah dia impian saya. Sosok suami yang family man banget. Rajin ke masjid. Dia jawaban yang tertunda dari doa saya," ucap Indadari.

Saat ditanya mengapa Indadari begitu sabar mengajak Caisar untuk hijrah,  Indadari  menjawab bahwa : “Saya nggak mau hanya di dunia saja sama suami, saya ingin sampai akhirat kelak.”

Kini Caisar dan istri telah memilih jalan hijrahnya agar lebih dekat dengan Islam. Secara penampilan sepasang suami istri ini juga telah merubah penampilanya, Caisar dengan jenggotnya yang lebat, sementara sang istri Indadari mengenakan cadar.

0 Komentar Masih Ingat Caisar Si Raja 'Joged'? Begini Kisah Cintanya Yang Ia Ceritakan Dan Membuat Banyak Orang Tersentuh!!

Posting Komentar

Back To Top