Media Online Islam dan Berita

Senin, 13 Februari 2017

SUBHANALLAH...!!! Amalkan Amalan Ini,,, Anda Akan Dapatkan Sejuta Pahala Dalam 7 Detik... Bantu Share/Bagikan Agar Menjadi Nilai Ibadah...!!!

Hasil gambar untuk Amalkan Amalan Ini, Anda Akan Dapatkan Sejuta Pahala
Pahala yakni satu balasan dari Allah atas kebaikan yang kita lakukan selama di dunia.
Pahala akan jadi satu bekal yang baik saat di alam kubur nanti.



 Inginkah tahu amalan yang dapatkan sejuta pahala dalam 7 detik?

Satu amalan yang dikira besar terkadang tak bernilai di hadapan Allah SWT. Sebentar amalan yang disangka sepele oleh orang banyak jadi berbuah pahala yang besar.
Nabi Muhammad pernah mengungkap hadist yang menjelaskan mengenai amalan yang pasti pahalanya. Dengan mengamalkannya, manusia akan menjadapatkan satu juta pahala, dihapusnya satu juta dosa kecil dan dibuatkan satu istana di surga nantinya.
Pasti setiap orang memikirkan apabila amalan itu begitu berat. Meskipun sebenarnya amalan yang diterangkan oleh Rasulullah itu dapat dilakukan hanya kurun waktu 7 detik.
Amalan apakah itu?

Dalam satu hadits cerita Tirmidzi dari Umar bin Khattab, apabila Rasulullah bersabda “Barang siapa yang masuk ke pasar lalu berdzikir Laa ilaha illallah wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu, yuhyii wa yumiit, wa huwa hayyun laa ya yamuut, bi yadikal khoir, wa huwa ‘ala kulli syain qodiir (Tak ada sembahan yang benar kecuali Allah semata dan tak ada sekutu bagiNya, milikNyalah semua kerajaan dan bagiNya semua pujian. Dialah yang menghidupkan dan mematikan.
Dialah yang Maha Hidup dan tidak pernah mati.

ditanganNyalah semua kebaikan dan Dia Maha bisa atas semua satu hal) jadi Allah akan menuliskan baginya satu juta kebaikan, menghapuskan darinya satu juta kesalahan dan meninggikan satu juta derajat –dalam kisah lain : dan bangunkan buat dia satu hunian rumah- “ (HR Tirmidzi)
Hadist itu menerangkan apabila berdzikir di pasar memiliki keutamaan dan pahala yang demikian besar.

Dalam kitab Faidul Qodiir, arti kata pasar yaitu tempat jual beli barang dagangan hingga di zaman saat ini supermarket, toko dan mall termasuk juga dalam kelompok pasar.
Sesungguhnya, Pasar memanglah jadi satu di antara tempat yang dibenci oleh Allah.
 Hal semacam ini terungkap dalam hadist cerita Muslim di mana Rasulullah SAW bersabda : ”Tempat yang paling di cintai Allah yaitu Masjid dan yang paling dibenciNya yaitu pasar” (HR Muslim)
Pasar memanglah cenderung pada kehidupan duniawi dan buat orang melalaikan kehadiran Allah. Di tempat itu, setan beserta kawan-kawannya berupaya untuk melalaikan manusia dari mengingat Allah sampai dengan membaca dzikir sama juga dengan memerangi setan itu. Tak salah jika Allah memberi pahala yang besar pada amalan itu.

Sebenarnya berniaga yaitu usaha yang diberkahi oleh Allah. Terlebih jika hal semacam itu dilakukan dengan jujur dan halal seperti yang disabdakan oleh Rasulullah SAW “Sungguh sebaik-baiknya rizki yang dikonsumsi oleh seorang lelaki yaitu dari usahanya sendiri” (HR An Nasai) Dengan lihat kenyataan itu mudah-mudahan kita senantiasai mengingat Allah dalam keadaan apa pun dan di mana juga supaya nanti keridhoan dan kasih sayangNya akan selalu tercurah pada kita semua. Cukup luangkan 7 detik saja, jadi pahala yang banyak akan kita capai. Terlebih jika kita dapat membacanya makin banyak lagi, jadi Rahmat dan Barokahnya selalu menaungi kita.

Mari kita katakan bersamaan “Laa ilaha illallah wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu, yuhyii wa yumiit, wa huwa hayyun laa ya yamuut, bi yadikal khoir, wa huwa ‘ala kulli syain qodiir”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar