Senin, 03 April 2017

SUBHANALLAH!! BUMI Bernafas Di Kanada Hebohkan Dunia, Seperti Ini Penampakannya..

Lagi ada kejadian aneh yang viral di media sosial. Kejadian ini terekam dalam sebuah video
yang menunjukkan sebuah fenomena "bumi bernafas". Saat melihat video muncul banyak reaksi dari para netizen, mulai takjub sampai kepo mencari penyebab kenapa hal ini bisa terjadi.


 Seperti yang dilansir dari Dailymail, seorang pria bernama Brian Nuttal melihat fenomena unik itu saat tengah berjalan-jalan di Apple River, Cumberland County, Provinsi Nova Scotia, Kanada. Saat itu cuaca sedang berangin di musim gugur. Brian memperhatikan tanah bergerak kembang-kempis dalam ritme teratur. Ia lalu mengeluarkan ponsel dan merekamnya.

Video itu lalu diunggah Brian ke Facebook pada 1 November dan telah di-like sebanyak 13.500 kali. Setelah diunggah, video itu langsung mengundang perdebatan di dunia maya. Berbagai macam spekulasi bermunculan untuk menjelaskan fenomena tersebut. Sebagian netizen berpendapat itu adalah tanda akan muncul lubang tanah, tapi menurut yang lain hal itu berarti ada aliran air di dalam tanah. Sementara yang lainnya berpendapat akar tumbuhan yang menyebar luas tak terlalu mencengkeram tanah. Sehingga ketika bagian atas pohon dihembus angin, gelombang goyangannya sampai ke akar danmenciptakan efek seperti 'bernapas'.


Brian mengatakan saat ia sampai di tempat yang berpohon, dia memperhatikan tanah bergerak. Ia percaya pohon-pohon yang lebih besar bertahan dari terjangan angin dan pohon-pohon kecil di sekitarnya saling menguatkan.

  Meskipun banyak perdebatan, sejauh ini belum ada penjelasan yang lebih spesifik untuk menguak fenomena Bumi 'bernapas' tersebut. Anda penasaran ingin melihat fenomena Bumi 'bernapas'? bisa langsung menuju situs youtube dengan menulis kata kunci bumi bernafas. Memang sejatinya banyak rahasia alam yang belum terungkap dan masih menjadi misteri hingga saat ini. SHARE artikel ini ya...

0 Komentar SUBHANALLAH!! BUMI Bernafas Di Kanada Hebohkan Dunia, Seperti Ini Penampakannya..

Posting Komentar

Back To Top