Rabu, 21 Juni 2017

Nia Anggia Beberkan Biaya Pengeluaran hingga Jupe Meninggal, Jumlahnya Tak Terduga... Awas Pingsan !!

"Selama di rumah sakit saja beliau (Julia Perez) banyak pengeluaran. Hingga beliau meninggal pun totalnya tak terduga. Ini saja kita nggak cukup (uang) dari donasi buat nutupin," keluh Nia, saat ditemui usai menggelar tahlilan ketiga di rumah duka Raffless Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017), dikutip dari Grid.ID.



Sebelumnya diketahui sahabat-sahabat Jupe, sapaan akrab Julia Perez menggalang dana bertajuk
'Peduli Sahabat Jupe' yang disiarkan langsung di stasiun televisi swasta pada 16 April 2017 lalu.
Tak disebutkan berapa nominal keseluruhan hasil donasi tersebut, namun Nia menampik kabar hasil penggalangan dana untuk kakaknya mencapai nominal Rp 1,5 miliar.
Menurutnya, hasil donasi itu tidak sebesar itu, bahkan ia mengandaikan kalau jumlahnya mencapai itu lebih bisa mencukupi pembayaran biaya rumah sakit.

Namun, kenyataannya biaya rumah sakit luar biasa banyaknya, sehingga jumlahnya benar-benar di luar dugaan.
Apalagi biaya semakin membengkak dengan pengeluaran untuk pemakaman sang kakak.


Sebelumnya, Nia juga pernah mengungkapkan biaya pengobatan rumah sakit Jupe awal Mei lalu.
"Di atas Rp 1 miliar belum. Ya sekitar... di bawah ya, di bawah ya," kata Nia kepada awak media saat memberikan keterangan terkait kondisi kesehatan terkini sang kakak di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017), dikutip dari Kompas.com.
Harapan Nia waktu itu yakni dari sumbangan masih ada sisa dan bisa untuk membantu orang, seperti keinginan Jupe, harus kandas.

Meskipun pihak rumah sakit belum memberikan total berapa jumlah pengeluaran saat Jupe di rumah sakit, Nia sudah memprediksi akan sangat membludak.
Bahkan pihak rumah sakit minta waktu satu minggu untuk menghitung semuanya.
"Saya belum tahu, keluarga ada sedikit biaya tambahan ya, waktu itu aku dateng mau menyelesaikan admin, karena saking membludaknya admin kak Jupe enggak bisa hari itu juga," ungkap Nia, dikutip dari Kompas.com.
Pun Nia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendonasikan sedikit hartanya untuk sang kakak tercinta.
Ia merasa bersyukur karena dengan sumbangan itu bisa meringankan sedikit beban biaya rumah sakit yang sungguh luar biasa.
Diketahui sebelumnya, menurut Nia, Jupe sempat menolak rencana penggalangan dana oleh Ruben Onsu dan Eko Patrio.
"Tapi dia menyadari sekarang dia tidak bisa kerja sama sekali dan kak Ruben datang memberi ide. Akhirnya Jupe sadar, mungkin di sini saya saatnya untuk menerima bantuan dari orang lain," ujar Nia, dikutip dari Kompas.com.
Kata Nia, Jupe akhirnya mengalah dan menerima sumbangan itu, bahkan merasa senang karena sahabatnya luar biasa sayang dengannya. (TribunWow.com/Tinwarotul Fatonah)

0 Komentar Nia Anggia Beberkan Biaya Pengeluaran hingga Jupe Meninggal, Jumlahnya Tak Terduga... Awas Pingsan !!

Posting Komentar

Back To Top