Rabu, 21 Juni 2017

SUBHANALLAH, " Inilah Sebab Kucing Mendatangi Rumah Kita "

Islamiviasuara -  Sempat tak terganggu bersama adanya kucing liar yg datang jelang kita? Paling Sering kucing-kucing liar masuk ke dalam rumah & jelang kita, terutama diwaktu kita sedang mengambil makanan. Mereka mengeong seperti mengemukakan bahwa mereka mau meminta makanan dari kita.

Ilustrasi
Bisa Saja bagi para penggemar kucing, mereka tak dapat keberatan buat memberikan sedikit dari makanan yg dipunyai buat kucing tersebut. tetapi, bagi orang yg tak senang kucing, bisa saja mereka bakal menendang kucing tersebut atau melemparinya dgn sandal.

Baca Juga : Tonton Kalau Berani : Video, Kisah Nyata Mayat Hancur Karena Azab Kubur, Padahal Baru 3 Jam Dikuburkan

Ketahuilah, bahwa kucing tersebut datang terhadap kita bukan tidak dengan tujuan & karena.
Berikut 3 lantaran kucing datang terhadap kita, & waktu mengetahuinya kita bakal merasa amat merugi seandainya tidak berikan makan kepada kucing tersebut.

1. Allah sedang beritahu makanan kita, hak kita itu bukan semuanya rezeki kita. Sebahagiannya rezeki kucing itu. maka itu dirinya datang kepada kita.

2. Allah sedang beritahu seandainya kita berikan makanan terhadap kucing itu, rezeki lain bakal Allah ubah yg lebih baik. Karena 1 kebaikan itu Allah balas 10 kebaikan. Allah maha dapat berikan lebih dari itu.

3. Allah sedang bagi tahu bila kita tidak berikan makanan terhadap kucing itu, sebenarnya kita sedang menolak rezeki baru yg Allah memberi pada kita. Rezeki itu luas bukan cuma terhadap duit.
Tapi meliputi seluruh kehidupan. Mau ikhlas berikan, berilah kepada hewan dikarenakan hewan tidak pandai mengucapkan makasih pada kita. Beliau cuma tahu minta & makan

Semoga artikel ini bermanfaat buat para pembaca sekalian, silahkan di share ke saudara - saudara muslimin..

sumber : infokan7.blogspot.co.id

Baca Juga : Nia Anggia Beberkan Biaya Pengeluaran hingga Jupe Meninggal, Jumlahnya Tak Terduga... Awas Pingsan !!

0 Komentar SUBHANALLAH, " Inilah Sebab Kucing Mendatangi Rumah Kita "

Posting Komentar

Back To Top